Sabtu, 03 Maret 2012

tugas bahasa inggris bisnis 2....soal no.: 1

TUGAS BAHASA INGGRIS BISNIS 2
























Nama                    : Raka dwi purna yuda
Kelas                     : 4 EA14
Npm                      : 10208998
Materi                  : Yours first experience dealing with English
Tugas ke              :       1



UNIVERSITAS GUNA DARMA
FAKULTAS EKONOMI
MANAJEMEN
2012
 
in a life in a country. The most commonly used are English and conversational mandarin conversation, this is because each country nationals are required to be able to master English and Mandarin. These two languages ​​commonly used by tourists from various countries around the dunia.didalam my experience working for English is very important because to help consumers who are from another country intending to buy the products from the place I work is, if the English language not dominated by any employee so buyers from other countries will be completely understands the language that we use it every now ini.untuk instasi company is now more emphasis to the whole part of employees to master English and Mandarin.

                           possible for me to learn english is not as easy in practice and theory, because to understand a word in the English language must be understood verb, an understanding, and understanding that aims to integrate a word into a sentence. comprehension of a word in the English language should we associate with an existing verb. because if we do not connect with the verb is a word will not be able to put together a good sentence.

                          There are some things we can do to be able to master the English language and social interaction with other citizens, because even within the association and socialize with foreigners, then we can also understand what was being said by other countries who are visiting country we.as Balinese example , the average citizen bali nearly all residents able to master the English language well, and this suggests that to understand the languages ​​of other countries of the association and socialize with other countries we too can understand it well, although the language is not as good as the understand what is expected . This is because the people in Bali can only understand what was being said by foreign nationals within communicate.  although the English language is somewhat difficult to understand I still want to learn it slowly-slowly, as if unable to master the English language from now then we can not communicate with other citizens, workers coming year from around the world will be free entry in countries commonly referred to free trade. therefore, if not from the present to learn from now we will not be able to compete with workers from other countries.  The most important subject matter to compete with other workers in the skills, foreign language skills, as well as a good kopentensi to promote a company. therefore, the government insisted that its citizens are able to master the language of another country.
                       dalam sebuah kehidupan di suatu negara.  yang paling sering digunakan adalah percakapan inggris dan percakapan mandarin, ini disebabkan karena disetiap negara warga negaranya diwajibkan untuk bisa menguasai bahasa inggris dan mandarin. dua bahasa ini biasa digunakan oleh para wisatawan dari berbagai negara seluruh dunia.didalam pengalaman saya selama bekerja bahasa inggris memang sangat penting sekali karena untuk membantu para konsumen yang berasal dari negara lain yang ingi membeli produk yang dihasilkan dari tempat saya bekerja ini, jika bahasa inggris tidak dikuasai oleh setiap karyawan maka para pembeli dari negara lain akan sangat sekali mengerti bahasa yang kita pakai sekarang ini.untuk itu disetiap instasi perusahaan sekarang lebih menekankan kepada seluruh sebagian karyawannya untuk menguasai bahasa inggris dan mandarin.
                     mungkin bagi saya untuk mempelajari bahasa inggris itu tidaklah semudah dalam praktek maupun teori, sebab untuk memahami sebuah kata didalam bahasa inggris itu harus memahami kata kerja,sebuah pengertian,serta pemahaman yang bertujuan untuk menyatukan sebuah kata menjadi sebuah kalimat. pemahamam dari sebuah kata didalam bahasa inggris haruslah kita kaitkan dengan kata kerja yang ada. sebab kalo tidak kita hubungkan dengan kata kerja maka sebuah kata tidak akan bisa disatukan menjadi sebuah kalimat yang baik.
                     ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk bisa menguasai bahasa inggris yaitu pergaulan dan bersosialisasi dengan warga negara lain,sebab didalam pergaulan dan bersosialisasi dengan warga asing maka kita bisa juga memahami apa yang dibicarakan oleh negara lain yang sedang berkunjung dinegara kita.sebagai contoh warga Bali, warga bali rata-rata hampir semua penduduknya bisa menguasai bahasa inggris dengan baik, dan ini menunjukkan bahwa untuk memahami bahasa dari negara lain dari pergaulan dan bersosialisasi dengan negara lain kitapun bisa memahaminya dengan baik, walaupun bahasa yang sudah di pahami tidak sebaik apa yang diharapkan.ini disebabkan karena warga di bali hanya bisa memahami apa yang dibicarakan oleh warga asing didalam berkomunikasi.
                       walaupun bahasa inggris agak sulit dimengerti saya tetap ingin mempelajarinya secara perlahan-perlahan,sebab kalo tidak bisa menguasai bahasa inggris dari sekarang maka kita tidak bisa berkomunikasi dengan warga negara lain, ditahun mendatang para pekerja dari seluruh dunia akan bebas masuk dinegara-negara yang biasa disebut perdagangan bebas. oleh karena itu kalo tidak dari sekarang belajar dari sekarang maka kita tidak akan bisa bersaing dengan para pekerja dari negara lain. hal pokok yang terpenting dalam bersaing dengan pekerja lain adalah skill, kemampuan berbahasa asing, serta kopentensi yang baik untuk memajukan sebuah perusahaan. oleh sebab itu pemerintah menekankan agar warga negaranya mampu bisa menguasai bahasa dari negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar