Rabu, 28 Maret 2012

Baby Boomer/ bahasa inggris 2

TUGAS BAHASA INGGRIS 2










Nama : Raka dwi purna yuda
Npm : 10208998
Dosen : Irsya Idiwara
Judul : Baby Boomer




UNIVERSITAS GUNA DARMA
FAKULTAS EKONOMI
MANAJEMEN
2012




Bahasa Indonesia

Mari kita hadapi: tidak banyak dari kita seperti bangun di pagi hari untuk menghadapi seharian bekerja di depan. Namun, setiap orang yang bekerja masih melakukan ini untuk alasan sendiri pribadi. Alasan ini membuat sebuah teori motivasi untuk pergi bekerja. Kebanyakan orang tidak bekerja hanya untuk bersenang-senang. Kemungkinannya adalah, ada alasan yang mendasari atau alasan yang mendorong orang untuk menempatkan usaha sebagainya. Beberapa alasan utama yang memotivasi orang untuk bekerja adalah


-Money
-Tanggung Jawab
hidup-Sosial


Tunjukkan uang:

Dalam banyak kasus, uang tentu saja membuat dunia berputar. Uang adalah nomor satu alasan dalam teori motivasi yang membuat orang ingin bekerja. Uang yang diperoleh pada pekerjaan akan membayar tagihan, dukungan keluarga atau individu, atau dimasukkan ke arah tujuan material. Orang tua dapat bekerja untuk membayar untuk membesarkan anak mereka dan pendidikan. Seorang siswa SMA dapat bekerja untuk membayar asuransi mobil dan mungkin mobil sendiri. Seorang mahasiswa dapat bekerja untuk membayar program universitas dan buku. Uang merupakan faktor yang sangat penting ketika datang untuk hidup nyaman. Dalam teori motivasi kerja, perusahaan pemilik dan bos memahami betapa pentingnya uang. Untuk alasan ini, mereka dapat menawarkan karyawan hadiah uang atau manfaat untuk sebuah pekerjaan dilakukan dengan baik. Mereka memahami bahwa karyawan yang bahagia akan menuai kemakmuran bagi perusahaan mereka.



Siapa bos?
On-pekerjaan-tanggung jawab adalah unsur lain dalam teori motivasi kerja. Sebagian besar pekerja bangga dalam bekerja dan dalam pekerjaan yang mereka lakukan. Orang menjadi termotivasi oleh tanggung jawab bahwa pekerjaan mereka dapat membawa. Sebagai contoh, seorang asisten manajer di sebuah toko ritel dapat melakukan-nya terbaik untuk mendapatkan penjualan sebanyak mungkin dan belajar sebanyak mungkin tentang pengelolaan toko. Hal ini mungkin disebabkan fakta bahwa orang ini memiliki harapan suatu hari menjadi manajer toko keseluruhan. Tanggung jawab, karena itu, juga dinilai sangat dalam teori motivasi.








Tempat kerja sebagai tempat pertemuan:

Beberapa orang tidak peduli tentang kemajuan gaji atau pekerjaan. Sebaliknya, mereka tertarik di bagian sosial dari tempat kerja. Karena itu, keinginan untuk kehidupan sosial adalah bagian dari teori motivasi di tempat kerja. Biasanya, istri yang merupakan pemberi sekunder dalam sebuah rumah tangga yang tidak memerlukan mereka untuk bekerja, masih mengambil pekerjaan karena mereka menemukan bahwa tinggal di rumah membosankan. Di tempat kerja, mereka akan bertemu teman-teman untuk chatting dengan, pergi keluar bersama setelah jam kerja, atau hanya untuk curhat dan berbagi pengalaman dengan. Banyak orang tua juga mengambil karir untuk alasan ini. Banyak orang tua menjadi bosan dengan pensiun atau rumah tinggal kesepian sendiri. Mereka bekerja dalam rangka untuk memiliki kehidupan sosial. Dengan demikian, kehidupan sosial juga merupakan bagian dari teori motivasi di tempat kerja.

Bahasa Inggris :

Let's face it: not many of us like getting up in the morning to face the day's work ahead. However, every person who is doing this work for personal reasons. The reason this makes a theory of motivation to go to work.

Most people do not work just for fun. Chances are, there is an underlying reason or reasons that encourage people to put forth effort. Some of the main reasons that motivate people to work is:

-Money
-Responsibility
Social life

Show me the money:
In many cases, money makes the world go round of course. Money is the number one reason in the theory of motivation that makes people want to work. Money earned on the job will pay the bills, support a family or individual, or inserted into the destination of the material. Parents can work to pay for their child-rearing and education. A high school student can work to pay for car insurance and possibly your own car. A student can work to pay for university courses and books. Money is a very important factor when it comes to live comfortably.

In the theory of work motivation, corporate owners and bosses understand how important the money. For this reason, they can offer employees a gift of money or benefits for a job well done. They understand that happy employees will reap prosperity for their companies.


Who's the boss?
On-job responsibilities is another element in the theory of work motivation. Most of the workers' pride in their work and the work they do. People become motivated by the responsibility that their work can bring. For example, an assistant manager at a retail store can do its best to get as many sales as possible and learn as much about managing the store. This may be due to the fact that this person has hopes of one day into the overall store manager. Responsibility, therefore, also rated highly in the theory of motivation.

Work as a meeting place:
Some people do not care about salary or job advancement. Instead, they are interested in the social part of the workplace. Therefore, the desire for social life is part of the theory of motivation in the workplace. Typically, a wife who is a secondary provider in a household that does not require them to work, still took the job because they find that staying home boring.

At work, they will meet friends to chat with, go out together after work, or just to vent and share experiences with. Many parents also take the career for this reason. Many parents became bored with retirement or staying home alone lonely. They work in order to have a social life. Thus, social life is also part of the theory of motivation in the workplace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar